Dinas PMD Labuhanbatu Akan Panggil Kades N-3 Aek Nabara

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Labuhanbatu akan memanggil Kepala Desa (Kades) Desa N-3 Aek Nabara, Kecamatan Bilah hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Sutrisno.

Hal itu dikatakan Abdi Pohan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) pada wartawan, Rabu (3/3/2021) diruang kerjanya terkait dugaan penyalahgunaan jabatan sebagai kepala desa di Desa N-3 Aek Nabara yang telah membuat kebijakan membangun lampu penerangan jalan di dalam areal hak guna usaha (HGU) PT. Perkebunan Nusantara III (PTP N III) Aek Nabara Selatan.

"Kita akan memanggil kepala desa (kades) Desa N-3 Aek Nabara," ucap Abdi pohan pada wartawan diruang kerjanya.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang anggota badan pemberdayaan masyarakat (BPD) Desa N-3 yang ditemui wartawan di Desa N-3 Aek Nabara, Jum'at (26/2/2021) proyek pembangunan lampu penerangan jalan itu dianggarkan di tahun 2019 dan dikerjakan tahun 2020. "Anggaran proyek lampu jalan itu anggaran tahun 2019. Tetapi, dikerjakan tahun 2020," sebut Eka Dewi anggota BPD desa tersebut.

Hal senada juga dikatakan Ketua BPD Desa N-3 Aek Nabara Tiaman Nurhaidah Silitonga pada wartawan Jum'at (26/2/2021) dikediamannya, awalnya dibangun lampu penerangan jalan dari solar Cell. Entah kenapa? kemudian ditambah lagi lampu jalannya dengan menempel ditiang listrik milik PLN. (ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini