Dihantam Truk, Rambu Jalan Pelabuhan Roboh

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Diduga mengalami rem blong sebuah truk BK 9462 DM menabrak tiang besi rambu jalan yang berada di Jalan Raya Pelabuhan Belawan pintu masuk Gate 3 arah Pelabuhan BICT  Belawan, Rabu (17/3/2021).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kondisi jalan Pelabuhan Raya sempat macet lantaran banyaknya kendaraan yang berhenti guna melihat kejadian tersebut.

Kanit Lantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu HL Tambunan kepada wartawan menerangkan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Mobil Truk yang dikemudikan Abdul Gafur (41) warga Jalan Marelan VII, Kelurahan Tanah 600, Kec. Medan Marelan berjalan di Jalan Raya Pelabuhan dari arah Pelabuhan TPK Belawan menuju ke arah Kota Belawan.

Sesampainya dilokasi kejadian, setelah melewati Gate 3  supir mengurangi kecepatan dan saat melakukan pengereman ternyata rem tidak berfungsi.

Selanjutnya supir truk mengarahkan ke tembok tempat berpijak Tiang rambu-rambu, dan dinding kanan kepala mobil mengenai besi rangka tempat rambu-rambu, sehingga tiang tempat rambu-rambu ambruk.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sang supir sudah kita mintai keterangan dan arus lalu lintas sudah kembali normal. Sedangkan tiang rambu yang roboh sudah dievakuasi,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini