Diduga Rem Blong, Truk Tangki Bermuatan CPO Seruduk Tiga Rumah Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Diduga akibat rem  blong, sebuah Truk Tangki pengangkut CPO BK BK9028 EG seruduk tiga rumah warga di Desa Bakal Julu Kecematan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, Kamis (11/3/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, supir truk Sarifuddin Hutabarat harus dilarihkan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan akibat luka ringan.

Dari data yang diperoleh, tiga rumah warga yang hancur lantaran dihantam truk tersebut milik Riana br Sihotang, Josri Sitinjak dan Roli Sinaga.

Sementara itu, keterangan yang diperoleh dari warga sekitar bermarga Samosir mengatakan peristiwa tersebut bermula saat truk Tangki bermuatan CPO yang dikemudikan Sarifuddin Hutabarat datang dari arah Subulsalam menujuh ke Kota Medan. Saat berada di Jalan menikung dan menurun di Dusun 1 Desa Bakkal Julu, Kecamatan Siempat Nempu, diduga Rem truk blong dan langsung menabrak rumah warga.

"Mobil truk itu jalannya gak begitu kencang dari arah Subulsalam bang, namun saat sampai disini supir gak bisa mengendalikan laju mobilnya dan langsung menabrak rumah warga. Kata supirnya remnya gak berfungsi,"jelas Samosir.

Lanjut Samosir, warga langsung berhamburan keluar rumah dan membawa sang supir ke Puskesmas.

"Warga yang melihat kejadian langsung berlari kesini bang, beruntung gak ada korban jiwa bang, hanya supir aja yang luka ringan,"cetusnya.

Pengamatan dailysatu.com, sejumlah petugas dari Satlantas Polres Dairi turun kelokasi kejadian guna melakukan pengaturan lalulintas yang sempat macet akibat kejadian tersebut.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini