Diduga Mau Lakukan Tawuran, Tiga Remaja Diamankan Ke Kantor Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Tiga Remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran berhasil diamankan oleh sejumlah kepala Lingkungan dan langsung diserahkan ke Mapolsek Belawan, Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 21.30 wib.

Ketiga remaja tersebut masing - masing berinisial RM(14) warga Kel. Belawan Bahari, Kec.Medan Belawan, RS (14) warga  Kel. Belawan I,  Kec.Medan Belawan dan AR (14) warga Kel.Belawan I, Kec.Medan Belawan.

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu Reza yang dihubungi wartawan membenarkan ada mengamankan tiga remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

"Ketiga remaja tersebut diamankan sejumlah kepala lingkungan saat hendak tawuran di Jalan Pelabuhan Gate I Tepatnya didepan kantor Pomal Kel.Belawan I, Kec.Medan Belawan,"ucapnya.

Kanit Reskrim menjelaskan, sebelumnya para remaja yang tergabung dalam kelompok janjian melakukan aksi tawuran.

"Dua kelompok anak muda ini janjian mau tawuran di Jalan Pelabuhan Raya, kebetulan pada saat itu Muspika Belawan sedang mengadakan penegakan protokol kesehatan. Jadi pas mereka lagi saling serang, ketiga remaja ditangkap para Kepling,"jelasnya.

Saat ini ketiga remaja yang diamankan, telah diserahkan kepada orang tua masing - masing.

"Setelah dilakukan pembinaan dan membuat surat perjanjian, ketiga remaja kita kembalikan kepada orang tua untuk dilakukan pengawasan,"tandas Kanit.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini