Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil 07/Salak Tetap Himbau Jemaat Gereja Patuhi Protokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Agar pelaksanaannya aman dan sesuai protokol kesehatan Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi melaksanakan pemantuan Ibadah kebaktian di gereja GKPPD Peaperik Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (14/03/2021).

Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan, hal ini untuk memastikan setiap jemaat yang menjalankan ibadah di gereja tetap dengan prosedur protokol kesehatan.

Sartu L.Panggabean selaku personil Koramil 07/Salak mengatakan bahwa, pengawasan protokol kesehatan juga dilakukan untuk mentaati himbauan dari pemerintah yaitu jamaah wajib menggunakan masker, jamaah sebelum masuk tempat ibadah juga harus mencuci tangan serta Tempat Duduk harus jaga jarak seperti yg telah di tentukan.

Jemaat Gereja Keristen Protestan Pakpak Dairi protestan (GKPPD) Harus saling mendukung memutus covid 19, sehingga baik jemaat aparat TNI dan polri meningkatkan pengawasan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di setiap gereja yg ada di wilayah Desa Boangmanalu.

Sartu L.Panggabean selaku personil Koramil 07/Salak mengingatkan masyarakat tetap jaga protokol kesehatan dan sama sama mendukung program pemerintah tentang himbauan penanganan covid 19 ,Babinsa akan tetap menghimbau masyarakat baik pagi ,siang ,dan malam hal ini kita juga masih dalam masa PPKM Ber Skala mikro jadi Setiap Kegiatan Di desa tetap mematuhi protokol kesehatan,Kami 3 pilar Pemerintah Desa TNI,POLRI. tetap melakukan himbauan agar tetap memaruhi 3 M. (ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini