Bupati Paluta Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI - POLRI, Dalam Penanganan Covid 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada para pemangku kepentingan dan TNI - POLRI karena telah bersungguh-sungguh dan berupaya dalam menekan perkembangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ucapan terimakasih tersebut di sampaikan Bupati Andar Amin Harahap saat memberikan kata sambutannya pada acara Sosialisasi Kampung Tangguh dan Posko Kesehatan (Covid-19) di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kab Paluta, Kamis (04/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati pun menyampaikan bahwa pihaknya juga optimis klo kedepannya pihaknya pasti mampu untuk dapat menekan penyebaran Copid-19 di Paluta. 

"Kita optimis ke depannya kita mampu dapat menekan penyebaran Covid-19" sebutnya dengan semangat. 

Bupati juga menyampaikan bahwa, pihaknya akan jadikan komitmen tersebut sebuah semangat sebagai pemerintah dalam menjalankan tugas mereka kedepannya. 

Di akhir sambutannya, Bupati sekali lagi mengucapkan terima kasih lagi kepada pihak pemangku kepentingan dan TNI-POLRI  atas pelaksanaan kegiatan kampung tangguh yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara. 

Dalam acara tersebut turut hadir

Bupati Padang Lawas Utara sendiri, Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH. SIK, MH, Kepala Kejari Padang Lawas Utara Andri Kurniawan, SH., MH., Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap S.Hi, M.Si.,Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Rahman Takdi Harahap SH., Asisten I Syarifuddin Harahap, S.Sos., MM, Asisten II Haholongan Siregar, SE., MM., Asisten III Maralobi Siregar, S.Sos., MM., Pabung Paluta Kodim 0212/TS Mayor ARM. Hasran Harahap, Pimpinan OPD yg tergabung dalam Satgas Covid-19 Pemkab Paluta, Kepala Desa se Kabupaten Padang Lawas Utara, beserta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Kampung tangguh tersebut merupakan program POLRI yang telah dicanangkan secara Nasional. Konsep dari kampung tangguh adalah mampu memberdayakan hasil desa dan bekerjasama dengan 3 pilar yaitu TNI - POLRI dan Aparatur Desa berkelaborasi agar terbentuk kampung tangguh di Kabupaten Padang Lawas Utara.(Malik)

Share:
Komentar

Berita Terkini