Bupati Paluta Lantik Pejabat Eselon III Dan lV

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Kabupaten Padang Lawas Utara (Kab Paluta) Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si, meminta kepada 15 orang pejabat eselon III dan IV yang baru di lantik harus menjaga disiplin dan loyalitas serta etos kerja yang tinggi.

Pesan tersebut di sampaikan Bupati Paluta dalam sambutannya saat acara pelantikan melalui Sekretaris Daerah H. Burhan Harahap SH, di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), Selasa (09/03/2021).

Selain menjaga etos kerja, 15 orang pejabat lll dan lV yang baru di lantik tersebut diharapkan juga bisa menjadi teladan yang baik bagi staf dan masyarakat sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku.

Menurut Bupati, seperti biasa rotasi dan pergantian tersebut dilakukan bertujuan demi kepentingan dinas terkait serta peningkatan kinerja dan pelayanan seluruh instansi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara . 

Acara pelantikan tersebut di hadiri Sekretaris Daerah H. Burhan Harahap, SH., Kepala BKSDM Padang Lawas Utara Hasan Basyri Siregar, S.Pd., Kabag Kesra Jhomson M. Siregar, Kabid Mutasi Andi Syahruddin Marpaung, S.Kom., MM., Kabid Pengadaan dan Pemberhentian M. Ripai, Tamu undangan lainnya.(Malik)

Share:
Komentar

Berita Terkini