Bina Generasi Muda, Haris Kelana Jabat Manager Isori Medan Utara Academy

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Wujud nyata dukungan bagi kemajuan kaula muda agar terhindar dari bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tawuran terus diberikan oleh anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Gerindra Haris Kelana Damanik ST.

Setelah aktif membentuk sejumlah klub senam airobik. Kali ini, Haris Kelana Damanik bersedia bergabung dan menjadi Manager Club Ikatan Sarjana Olahraga (Isori) Academy Medan Utara. Yang dibentuk oleh kaula muda Medan Utara guna mencari bibit - bibit muda dalam bidang olah raga khususnya sepak bola futsal.

Haris Kelana Damanik kepada wartawan mengatakan, dirinya tergerak ingin memajukan serta menghasilkan klub dan pemain berkualitas serta mengarah ke profesional.

"Ini bakti kami, untuk pembinaan pemuda dan olahraga. Saya ikut tergerak menjadi pembina, karena melihat keseriusan serta visi misi pengurus guna menghadirkan klub futsal yang tidak sekadar hadir, tapi mampu mewarnai dunia olahraga bukan hanya di Kota Medan tapi juga Sumatera Urara bahkan ke tingkat nasional,"ucapnya.

Lanjut Haris, keterlibatan pelatih yang berkualitas dan bersertifikat, menjadi kunci. Rekruitmen pemain secara terbuka dan benar-benar memperhatikan bakat dan kemampuan, juga menjadi dasar agar didapat satu tim yang solid.

"Saya mengajak adek - adek segera bergabung ke Isori Academy, saya berharap kedepan makin banyak lahir atlit - atlit mudah yang berprestasi dari Medan Utara terutama dari Futsal,"harapnya.

"Di Medan bagian Utara sudah dua kecamatan yang terbentuk yakni Medan Labuhan dan Medan Belawan, sedangkan untuk di Medan Marelan baru kita bentuk dan lapangan untuk kita berlatih ada di Lapangan Futsal Zeze di Jalan Marelan Raya gang Sepakat, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan dan latihan setiap hari Jumat,"tambah Haris.

Haris juga mengatakan, didua kecamatan akan digelar seleksi bagi pemain.

"Kecamatan Labuhan dan Belawan akan digelar seleksi serentak, setelah terpilih para pemain akan dirangkum dalam satu tim dengan beberapa kelompok tingkatan usia pemain,"tandas Haris.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini