Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 02/SDK Dampingi Siswa Belajar Melalui Daring

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kepedulian dalam belajar mengajar pada siswa, Babinsa Desa Sambaliang Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi Koptu Monang Berutu berperan dalam proses belajar melalui Daring, Selasa (30/03/2021).

Seperti yang dilakukan Koptu Monang Berutu, pada pukul 08.30 WIB, dipagi yang cerah meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Siswi yang pembelajaran melalui sistem Daring.

Selain memberikan pendampingan kepada Siswa-Siswi, Babinsa juga mengupayakan untuk membantu para tenaga pendidik (Guru) dalam mencerdaskan generasi penerus Bangsa. Tentunya proses belajar mengajar ini, dengan tahapan sesuai Protokol Kesehatan dengan cara belajar secara bergantian dan tetap memakai masker di setiap kegiatan.

Ditempat terpisah, Daramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi Kapten Inf Samidin menyampaikan, bahwa setiap Babinsa di Wilayah harus benar-benar mengetahui situasi dan kondisi pada masa Pandemi Covid -19, untuk terus membantu dalam membimbing Siswa-Siswi untuk belajar malalui Daring, Berikan motivasi kepada anak-anak penerus Bangsa dalam mendidik serta membimbing secara terus menerus, dengan tetap mematuhi Ptotokol Kesehatan di saat Pandemi. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini