Bengkel Tambal Ban Terbakar, Pasutri di Belawan Alami Luka Bakar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : korban saat dievakuasi warga

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami Lusiana boru Siahaan (57) dan Charles Pangabean (60), pasangan suami istri (Pasutri )ini terbakar saat sedang menambal ban motor milik pelanggan di bengkel mereka Jalan Asahan, Kelurahan Belawan Satu, Kota Medan, Sumatra Utara, Minggu (7/3/2021). 


Sang istri mengalami luka bakar serius dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Dalam video yang beredar, lokasi kebakaran di sebuah bengkel tambal ban motor. Di bagian depan terdapat banyak botol bensin eceran.

Saat kejadian, asap hitam pekat membumbung tinggi di lokasi kejadian. Warga sekitar langsung berupaya memadamkan api dan menolong dua korban yang terbakar.

"Saya dengar ribut-ribut ada kebakaran. Saya lihat sudah ada api, itu tempat jual bensin eceran," Jon Pahala, warga setempat.

Menurutnya, warga yang melihat kobaran api langsung bergotong- royong memadamkan si jago merah dengan air parit hingga pasir. Api pun cepat dipadamkan dan tak sempat meluas.

"Korban terluka dua orang, suami istri. Mereka yang menjalankan usaha itu," katanya.

Informasi diperoleh, kedua korban kini dalam perawatabn di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Belawan. 

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, anggota Polsek Medan Belawan telah mengambil sejumlah barang bukti dan melakukan penyelidikan.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini