Alami Depresi, Warga Sunggal Ditemukan Tergantung di Pohon Jati

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang bermukim di Dusun 19 Germania,  Desa Kelambir Lima Kebun, Kec.  Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan seorang pria tergantung dipohon jati, Minggu (21/3/2021) sore.

Dari data yang diperoleh korban bernama Bao Atman Purba (25) warga  Dusun 4 Helvetia, Gg Parawisata, Kec. Sunggal. Kab. Deli Serdang.  

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami depresi akibat kecanduan narkoba sehingga mengalami halusinasi.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol E. Simamora kepada wartawan mengatakan sebelumnya Petugas Jasa Marga melakukan Patroli di sekitar lintasan jalan Tol Helvetia,  dan melihat ada orang tergantung di Batang Pohon Jati. 

"Sebelumnya, petugas jasa marga lagi patroli. Melihat ada orang tergantung di Pohon Jati mereka langsung memberitahu warga sekitar,"ucapnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut menghubungi kepala dusun Alpin J. Marbun dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Kita menerima info dari Bhabinkamtibmas kalau ada mayat ditemukan tergantung di pohon jati, saya bersama anggota langsung turun kelokasi tersebut,"cetus Kapolsek.

Tim yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP, dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan terhadap korban.

"Saat kita tadi tiba dilokasi, keluarga meminta jasad korban diturunkan dan akan dibawah mereka ke rumah duka. Menurut keterangan keluarga, korban memang mengalami depresi akibat kecanduan narkoba dan kerap mengalami halusinasi,"jelas Kompol Simamora.

Lanjut orang nomor satu di Polsek Hamparan Perak ini, setelah diturunkan jasad korban langsung dibawah keluarga kerumah duka di Kec. Sunggal untuk disemayamkan.

"Pihak keluarga keberatan jasad korban divisum, mereka sudah ikhlas dan terima dengan kematian korban. Pihak keluarga korban juga   sudah menanda tangani surat tidak keberatan dengan kematiannya," tandas Kapolsek.(Heri/Zoel)

Share:
Komentar

Berita Terkini