Warga Desa Sihareo II Tabaloho Minta Pemko Gunungsitoli Merealisasikan Beda Rumah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga Desa Sihareo II Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli meminta Pemerintah Kota Gunungsitoli segera merealisasikan beda rumah tidak layak huni yang pernah dilakukan pendataan oleh Dinas PUPR.

Menurut warga, beda rumah tak layak huni saat diperlukan masyarakat. Apalagi dengan program ini warga yang mendapat bedah rumah bisa hidup layak, lantaran tempat tinggalnya sudah diperbaiki.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses tiga Anggota DPRD Kota Gunungsitoli yakni Faeriani Zega, SE, MM, Adam Ceria Dachi, SE dan Ariyanto Lase di Desa Sihareo II, Kec. Gunungsitoli, Rabu (10/2/2021).

Faeriani Zega, SE, MM kepada warga mengatakan, permasalahan tersebut akan mereka sampaikan kepada intasi terkait. Agar program tersebut dapat berlanjut dan dinikmati oleh masyarakat.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli.

Untuk itu, sudah merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD untuk melaksanakan reses ini dalam upaya menggali aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah Kota Gunungsitoli dalam program kerja masing - masing OPD pada setiap tahunnya.(Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini