Warga Desa Dahana Tabalo Meminta Pemko Gunungsitoli Memasang Speed Bump

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga Desa Dahana Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli meminta Pemerintah Kota Gunungsitoli memasang rambu - rambu lalu lintas dan Speed Bump (Polisi Tidur) disimpang tiga Desa Dahana Tabaloho.

Menurut warga, tidak adanya rambu - rambu lalu lintas dan polisi tidur lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan. Karena lokasinya yang persimpangan, dan banyak pengendara yang selalu ngebut bila melalui jalan tersebut.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Drs. Nehemia Harefa MM daerah pemilihan I pada sidang I di Desa Dahana, Kecamatan Gunungsotoli, Kota Gunungsitoli, Selasa (9/2/2021).

Drs. Nehemia Harefa MM kepada warga mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada intasi terkait.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli.

Untuk itu, sudah merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD untuk melaksanakan reses ini dalam upaya menggali aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah Kota Gunungsitoli dalam program kerja masing - masing OPD pada setiap tahunnya.(Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini