Wakil Walikota Gunungsitoli Sambut Kunjungan Irdam Kodam l/BB Sumut

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli SE, M.Si, Sumatera Utara, menyambut kunjungan Inspektorat Komando (Irdam) Kodam l/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.IP, M.Hum.

Sambutan dilakukan dengan menggelar acara ramah tamah di Restourant Grand Kartika Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Senin (15/2/2021). 

Dalam kata sambutannya, Sowa'a yang mewakili Forkompinda Se-Kepulauan Nias mengucapkan selamat datang kepada Gamal seraya disambut tepuk tangan tamu undangan.

”Atas nama Pemerintah Daerah Pulau Nias, saya mengucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke Pulau Nias. Kunjungan ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Pulau Nias", ujar Sowa'a.

Sementara itu, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.IP, M.Hum menyampaikan bahwa Kodam l/BB memastikan bila dibutuhkan pihaknya bersedia membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat Se-Keulauan Nias.

"Seperti mengawal jalannya vaksinasi Covid-19 di Pulau Nias agar tepat sasaran, kami siap melakukannya", ucap Gamal.

Menurut Gamal, kekompakan Forkompimda Se-Kepulauan Nias merupakan modal utama dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi.

"Jika berjalan bersama, bukan tidak mungkin kita bisa melawan pandemi Covid-19. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh", tandas Gamal. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini