Waduh... Anak dan Istri Kades N-3 Aek Nabara Jabat Struktural Desa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Waduh sungguh mengherankan ada istri dan anak seorang kepala desa (Kades) menjabat struktural desa, seperti yang terjadi di Desa N-3 Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Dari informasi yang diperoleh, kedua orang dekat Kades Sutrisno tersebut menjabat strutur desa yang lumayan tinggi yakni anaknya menjabat sebagai Sekretaris Desa dan istrinya Wakil Ketua BPD.

ketua BPD Desa N-3 Aek Nabara Tiaman Nurhaidah Silitonga, Jum'at (26/2/2021) dikediamannya membenarkan kalau kedua orang dekat Kades N-3 Aek Nabara duduk distrutural.

"Sekretaris desa anak pak kades, istrinya juga sebagai wakil ketua Badan Pemberdayaan Desa (BPD)," sebut Tiaman Nurhaidah Silitonga.

Sementara itu, Sutrisno selaku Kepala desa N-3 Aek Nabara saat ditemui dikediamannya yang juga bersebelahan dengan kantor desa N-3 Aek Nabara, Jum'at (26/2/2021) tidak dapat ditemui dan ditelpon dalam keadaan aktif dengan nomor 0853 5817 0XXX tidak mengangkat.

Bahkan dari catatan wartawan, selain istri dan anaknya yang ikut dalam jabatan strutural desa. Kades Sutrisno juga membuat kebijakan yang cukup kontroversi yakni membangun proyek penerangan lampu jalan menggunakan anggaran pendapatan belanja desa (APBdes) diareal hak guna usaha (HGU) PTPN-3 Aek Nabara.(ds/Zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini