Tiga Hari Tak Kelihatan, Siregar Ditemukan Membusuk Didalam Kamar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan KL. Yos Sudarso Km 20,5 Lingk 30, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan mendadak geger, Sabtu (13/02/2021).

Pasalnya, warga menemukan salah satu warganya telah membusuk didalam kamar rumahnya. 

Korban diketahui bernama Antoni Siregar (46), korban ditemukan telah tewas dengan kondisi telentang. Diduga korban meninggal lantaran penyakit yang dideritanya.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima adanya laporan penemuan mayat langsung turun kelokasi, petugas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Dari keterangan yang diperoleh, jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Irwansyah yang curiga dengan bauk busuk dari dalam rumah korban.

Saat dilihat saksi, korban sudah tak bernyawa dan telah membusuk. Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada kepling dan meneruskannya kepada pihak kepolisian.

Salah satu keluarga korban Ernando (27) yang ditemui dilokasi mengatakan, dirinya selalu mengantar makanan untuk korban setiap harinya.

"Korban (Antoni - red) memang hidup sendiri bang, dia mengalami gangguan jiwa. Tiap hari aku yang ngantar makanan kerumahnya, memang uda berapa hari ini gak aku antar,"ucapnya.

Pihaknya mengetahui kalau korban meninggal dari warga sekitar yang menghubunginya.

"Tadi ada warga yang ngasi tahu kalau korban ditemukan tewas didalam rumah, makanya kami kesini,"cetusnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan korban diduga meninggal lantaran penyakit yang dideritanya.

"Dari olah TKP awal tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan, korban diduga sudah meninggal lebih dari tiga hari. Saat ini pihak keluarga sedang membuat surat pernyataan tidak dilakukan visum, pihak keluarga sudah ikhlas dengan kematian korban dan ingin segera mengebumikan jasad korban dipemakaman umum,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini