Tampung Aspirasi Warga, Kiki Handoko Sembiring Gelar Reses di Kecamatan Deli Tua

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang bermukim di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, menghadiri reses ke VI anggota Dewan Perwakilan Rakyat Tingkat I Sumatera Utara, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Daerah Pemilihan Kabupaten Deli Serdang, Kiki Handoko Sembiring SH M.kn, Sabtu (27/2/2021) sore di aula Kantor Lurah Deli Tua Barat.

Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan aspirasinya di hadapan anggota DPRD TK-I dari Fraksi PDI-P ini.

Salah seorang warga bernama Syawal yang mewakili warga Deli Tua Barat, memohon kepada anggota DPRD TK-I, Kiki Handoko Sembiring. Agar bisa menyampaikan asipirsasi mereka, untuk pemasangan jaringan PAM Tirtanadi. Karena warga sudah pernah mengajukan pemasangan jaringan PAM, sampai sekarang ini belum juga terealisasi pemasangannya di Jalan Pamah Gang Baru dan yang lainnya. 

" Kami berharap jaringan pemasangan PAM Tirtanadi bisa terealiasi dalam reses bapak Handoko Sembiring ini," ucap Syawal seorang warga Deli Tua Barat, mewakili warga lainnya. 

Lain dengan halnya Bima, Ketua Remaja Mesjid ini meminta kepada anggota DPRD TK-I Sumut, agar adanya anggaran untuk usaha remaja di Deli Tua ini, yang sifatnya untuk berwira usaha.

" Ini saya ajukan, agar remaja saat ini supaya terhindar dari Narkoba yang sudah merusak anak bangsa," ucap Ketua Remaja Mesjid ini.

Selain itu, Kepala Lingkungan III Deli Tua Barat, Pahrum Lubis, meminta kepada Kiki Handoko Sembiring, kiranya bisa membantu memperbaiki Gang Tumiran, sudah berpuluh tahun tidak di perbaiki dan sering banjir apabila hujan.

" Warga berharap kepada bapak Kiki Handoko Sembiring bisa memasang pavingblok atau batako untuk gang tumiran ini," cetus Kepling.

Dari aspirasi warga yang mereka sampaikan warga. Anggota DPRD TK-I, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan, langsung memberikan tanggapan. Seluruh aspirasi warga akan dibawa ke RDP TK-I Sumut, dan untuk yang lainnya akan diajukan kepada pihak Pemerintah setempat.

" Aspirasi warga tetap akan di saya ajukan dengan Rapat Dengar Pendapat (RDP), dan melalui Pemerintah Provinsi dan Kabupaten setempat yakni Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," kata Kiki Handoko Sembiring.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Camat Deli Tua Wakil Karo-karo, Sekcam Sandy Sihombing STTP, Lurah dan Kades se Kecamatan Deli Tua, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, OKP dan Remaja Mesjid, serta masyarakat Deli Tua.

Seluruh warga yang hadir mengikuti tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan Pemerintah, dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, yang sudah di sedikan oleh panitia reses.(ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini