Tampung Aspirasi Masyarakat, Dua Anggota DPRD Gunungsitoli Gelar Reses di Desa Afia

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna menyerap dan masukan dari masyarakat, dua anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Daerah Pemilihan (Davil) III menggelar reses, Sabtu (6/2/2021).

Kedua anggota DPRD Kota Gunungsitoli yang mengelar reses tersebut yakni Kurniaman Zega SE dan Saharman Harefa.

Kegiatan reses pada sidang pertama ini diadakan di Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Kegiatan reses ini dihadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Masyarakat, BPD, LPM, Perangkat Kecamatan serta beberapa SKPD Kota Gunungsitoli.

Terlihat dalam reses tersebut, warga sangat antusias memberikan masukan dan usulan kepada para anggota DPRD tersebut. Adapun usulan yang disampaikan warga meliputi Bidang Infratruktur dan pembangunan, Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan dan bidang pertanian.

Sementara itu, Kurniaman Zega kepada masyarakat yang hadir mengatakan, permasalahan yang telah diusulkan warga akan disampaikan kepada intasi terkait.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli.

Untuk itu, sudah merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD untuk melaksanakan reses ini dalam upaya menggali aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah Kota Gunungsitoli dalam program kerja masing - masing OPD pada setiap tahunnya.(Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini