Sambut HUT Ke 13, PAC Partai Gerindra Medan Belawan Gelar Bakti Sosial

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka menyambut hari jadi Partai Gerindra ke 13, para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Belawan beserta seluruh kader mengadakan kegiatan bakti sosial pengecetan di Taman Makam Pahlawan di Kelurahan Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan, Selasa (02/02/2021).

Selain diikuti seluruh pengurus PAC Partai Gerindra Medan Belawan dan seluruh pengurus ranting, falam kegiatan bakti sosial tersebut turut juga Camat Belawan, Prajurit Yonmarhanlan l, Danramil, Kapolsek Belawan, Densubpom AD, Lurah dan para Kepling.

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra didampingi sekretaris Ichsan Nasution dan Ketua OKK Ammaly mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagi rangkaian program kegiatan dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke 13.

"Kegiatan kita hari ini, salah satu program bakti sosial PAC Partai Gerindra Medan Belawan dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra yang ke 13,"ucapnya.

Bung Jaya Saputra juga mengatakan, berbagai kegiatan akan diadakan pihaknya sampai menjelang hari jadi Partai Gerindra.

"Banyak kegiatan sosial yang akan kita buat kedepannya, salah satunya ya ini mengecet taman makam pahlawan,"cetusnya.

Lanjut Jaya Saputra, Pihaknya akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya bersama pengurus PAC dan Kelurahan Partai Gerindra akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, pihaknya akan maju paling depan untuk kepentingan masyarakat. Ini kita lakukan sesuai dengan perintah bapak pembina Prabowo Subianto untuk berbuat kepada masyarakat,"jelasnya.

Sementara itu, Camat Belawan Ahmad Sunara memberikan apresiasi besar terhadap PAC Gerindra Kec Medan Belawan dibawah pimpinan Ketua Jaya Saputra yang sudah banyak berbuat, berbagi dan selalu peduli kepada masyarakat di Medan Belawan.

Camat Belawan juga dalam kesempatan ini mengucapkan selamat HUT Gerindra ke 13, semoga Partai Gerindra Sukses, Solid dan menjadi partai yang berpihak kepada Masyarakat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini