Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Penyekatan Jalan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Personil Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan melakukan penyekatan jalan. Penyekatan tersebut guna melakukan pemeriksaan dan menanyakan kepada masyarakat yang ingin menuju ke kota Belawan, Sabtu (13/02/2021) pagi.

Kegiatan ini guna rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk Penceganan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Penyekatan jalan dilakukan disejumlah titik yakni Jalan KL Yos Sudarso KM 20 Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan dan Simpang Kampung Salam, Kec. Medan Belawan.

Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp membenarkan adanya penyekatan jalan.

"Kalau hanya untuk berlibur dan sekedar untuk bermain-main, petugas Sat lantas dengan tegas menyuruh untuk putar balik arah kembali ke daerah asal. Gunanya untuk menekan penyebaran virus covid-19 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan serta melaksanakan pengaturan Kamseltibcarlantas ditempat-tempat Ibadah Viraha," tegas Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini