Primer Koperasi Kartika Sejahtera Dairi Tutup Buku Tahun 2020

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Primer Koperasi  Sejahtera Dairi Kodim 0206/Dairi   menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020 di Aula Makodim 0206/Dairi   Kabupaten Dairi, Kamis (24/2/2021).

Dengan semangat kebersamaan kemandirian dan kinerja yang baik kita tingkatkan peran primer Koperasi Kartika Sejahtera Kodim 0206/Dairi  dalam menunjang kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD dengan mengangkat  Tema "Optimalkan SHU demi kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika Sejahtera Dairi".

Sementara, Ketua Primkop Kodim 0206/Dairi  Kapten Arm L.Situmorang mengungkapkan keberhasilan  suatu  koperasi  tidak lepas dari peran seluruh anggota dan kinerja serta kerja keras para pengurus yang bekerja dengan klas dan  jujur serta maksimal. Juga bimbingan dan arahan dari Pembina dalam hal ini Dandim, yang telah memberi dukungan kepada koperasi sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dalam hal ini Prajurit TNI dan PNS TNI yang ada di Lingkungan Kodim 0206/Dairi.

Sambutan dan Arahan Komandan Kodim 0206/DR berdayakan Koperasi agar lebih maju, Target pencapaian koperasi agar tidak muluk- muluk sehingga dapat memenuhi target yang direncanakan.

Anggota agar mempunyai prinsip mengutamakan kebutuhan dari pada keinginan, sehingga bisa menyesuaikan apa yang lebih di butuhkan, pengurus Koperasi harus banyak belajar dalam menunjang sistem bekerja agar koperasi lebih baik kedepannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH, Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto, Ketua Dekopinda Dairi Juanton Angkat, Ketua Koperasi Kartika Sejahtera Dairi Kapten Arm. L. Situmorang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLII, Para PA Kodim 0206/Dairi, Para Pers anggota Kodim 0206/Dairi, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLII.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini