Polsek Tigalingga Bentuk Penambahan Kampung Tangguh Dimasa Pandemi Covid-19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH Melaui Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringoringo, SH Bersama Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga dalam rangka Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) guna Mendukung Program Pemerintah dalam Hal Ketahanan pangan untuk peningkatan Ekonomi Nasional dimasa Pandemi Covid-19. di Desa Bertungen Julu Kec. Tigalingga Kab.Dairi, Kamis (18/02/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Bertungen Julu eben Girsang dan Perangkat Desa Bertungen Julu serta Masyarakat Desa Bertungen Julu kec, Tigalingga Kab Dairi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meninjau tanaman kacang tanah yang akan dipanen, untuk ketahanan pangan di desa tangguh Desa Bertungen Julu, Kec. Tigalingga, Kab. Dairi.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga juga melakukan himbau kepada warga msyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan Baru (AKB).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat siap mendukung ketahanan pangan kacang tanah khususnya didesa tangguh Desa Bertungen Julu, Kec. Tigalingga Kab. Dairi.

Dengan melaksanakan program ketahanan pangan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah diharapkan kebutuhan stok pangan khususnya di Desa Bertungen Julu, dapat terpenuhi tanpa bergantung dari daerah yang lain,sehingga program Ketahanan Pangan tersebut dapat tercapai.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini