Pengukuhan Kepengurusan PAC Partai Hanura Diwarnai Pembagian 500 Paket Sembako

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kegiatan acara peresmian kantor dan pengukuhan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Medan Labuhan berlangsung sukses di Jalan KL Yosudarso Km 17 Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (07/02/2021).

Acara yang diwarnai dengan pembagian 500 paket sembako bagi warga kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, didampingi Sekretaris Edison Sianturi, DPC Partai Hanura Kota Medan Hendra DS, Sekretaris Janses Simbolon, Bendahara Rangga Syahputra Damanik, pihak Muspika, Ketua PAC Partai Hanura Medan Labuhan Safrizal, Sekretaris Rahman Silaban, Bendahara Anggiat Simbolon. Lurah Martubung Fadli serta Tokoh Pemuda Pancasila.

Pengurus PAC Partai Hanura Medan Labuhan yang dilantik yakni, Ketua Safrizal, Sekretaris Rahman Silaban, Bendahara Anggiat Simbolon.

Diawali kata sambutan Safrizal selaku ketua PAC Partai Hanura Medan Labuhan mengucapkan, terimakasih atas kehadiran para tamu undangan acara peresmian kantor PAC Partai Hanura  Kecamatan Medan Labuhan dan kepengurusan PAC Partai Hanura.

Perkembangan PAC Partai Hanura menunjukan trend yang positif ditandai dengan antusiasnya warga untuk bergabung di PAC Partai Hanura Medan Labuhan yang kini telah terbentuk  di Empat Kelurahan masing - masing di Kelurahan Tangkahan, Pekan Labuhan, Sei Mati dan Nelayan Indah dengan jumlah anggota sebanyak 167 orang, menyusul 2 Kelurahan lagi yakni Kelurahan Besar dan Kelurahan Martubung.

"Ini pertanda adanya eksistensinya dan sebagai rasa syukur kita dalam kegiatan peresmian kantor baru sekaligus pengukuhan ini mengadakan bhakti sosial  membagikan 500 sembako beras @ 5 kg bagi warga kurang mampu apalagi di masa pandemi Covid 19 ini kita harus berbakti,"ujar Safrizal.

Kedepan nya PAC Hanura Labuhan akan bertekad membenahi organisasi serta pengabdian ke masyarakat baik bidang UKM, Kesehatan maupun pelayanan masyarakat lainnya. 

"Kami siap akan menjadi mesin partai dan kader partai yang solid," tegasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada abangda Janses Simbolon selaku anggota DPRD Kota Medan yang sudah banyak berperan aktif sehingga adanya kantor PAC Partai Hanura di Medan Labuhan ini, sebagai penampung dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pengukuhan pengurus PAC Partai Hanura Medan Labuhan

Janses Simbolon selaku Penasehat dari PAC Partai Hanura Medan Labuhan membacakan surat keputusan susunan kepengurusan Pimpinan PAC Partai Hanura Medan Labuhan masa bhakti 2021-2026.

Kemudian Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan Hendra DS mengucapkan selamat pada pengurus PAC Partai Hanura Medan Labuhan yang baru, serta dirangkai dengan kegiatan peresmian kantor dan bhakti sosial semoga partai kita ini semangkin dicintai rakyat.

"Hari ini kita mulai kembali dari nol From zero to hero, saat ini 16 PAC sudah terbentuk dan SK-nya sudah dikeluarkan dari DPD Partai Hanura Sumut,"ungkapnya

Insya Allah dengan kekuatan semangat kekompakan kebersamaan dan persaudaraan ini Partai Hanura ini lebih maju bersama sama kita membangun partai ini, hingga kedepan partai Hanura ini semakin dicintai masyarakat dan diharapkan pengurus PAC Partai Hanura yang telah dilantik dapat berbuat bagi masyarakat.

"Terimakasih pada seluruh jajaran partai Hanura Sumut dan PAC yang telah mensuport partai Hanura Kota Medan," terang Hendra DS sembari meneriakkan from zero to hero.

Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan PAC Partai Hanura Medan Labuhan, terbukti peduli kepada masyarakat sesuai dengan nama partai kita Hati Nurani Rakyat senantiasa menekankan kepedulian bagi masyarakat.

"Kalau ingin berhasil menjadi anggota legislatif kejar dengan kejujuran, jangan membohongi rakyat, jujur pada rakyat dan jujur pada diri sendiri kalau ingin membesarkan partai Hanura," ucap orang nomor satu di DPD Hanura Sumut itu.

Lanjut dikatakan. Kodrad Syah. Sebagai anak muda yang ingin mengejar cita- citanya harus bersungguh sungguh, jangan berputus asa.

"Jadi saya tekankan pada pengurus harus jujur dan optimis sesuai misi partai kita from zero to hero dari nol kita menjadi pahlawan. Yakinlah saudara kita tidak akan berlaku yang tak benar pada masyarakat. Kalau dapat perlakuan yang tak benar pada masyarakat maka anggota wakil rakyat partai kita akan di PAW, Jauhi narkoba kalau ada kader ketahuan maka akan dipecat,"tegas Kodrat Shah.

Lebih lanjut Kodrat mengingatkan, Kalo ada benturan dan halangan tolong laporkan pada DPC maupun DPD.

"Setelah dilantik nantinya harus menyusun rencana kerja jangka pendek dan jangka panjang. Saya harap DPC mulai melakukan konsolidasi turun ke PAC-PAC masih ada 5 PAC lagi guna membesarkan partai Hanura ini," harap Ketua MPW PP Sumut ini. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini