Pencab Muaythai Indonesia Kota Gunungsitoli Dilantik

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pengurus Cabang (Pencab) Muaythai Indonesia Cabang Kota Gunungsitoli Periode 2021-2025 resmi dilantik, Jumat (12/2/2021).

Pelantikan yang dihadiri Walikota Gunungsitoli, Sekretaris Umum Muaythai Indonesia Sumatera Utara, Ketua KONI Kota Gunungsitoli, dan Ketua Harian Wushu Kota Gunungsitoli itu berlangsung di Aula Dinas PUPR.

Adapun Pencab Muaythai Indonesia Kota Gunungsitoli yang terpilih, yakni Ketua Ir. Wija Delvianto Zega ST, M.Si, Sekretaris Rahmat Chrisman Zai SSTP, M.Si, dan Bendahara  Abdiman Zebua SE, MM.

Dalam sambutannya, Ketua Pencab Muaythai Kota Gunungsitoli terpilih, Ir. Wija Delvianto Zega ST, M.Si, berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan menjadi Ketua Cabang Muaythai Indonesia Kota Gunungsitoli.

"Saya berkomitmen untuk memajukan dan mengembangkan seni beladiri Muaythai di Kota Gunungsitoli. Kiranya wadah ini bisa menggali bakat dan membina atlet-atlet Muaythai Kota Gunungsitoli", kata Wija.

Sehingga, lanjut Wija, atlet Muaythai Kota Gunungsitoli dapat berkompetisi ditingkat Provinsi bahkan Nasional pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut Tahun 2024.

"Targetnya adalah, atlet Muaythai Kota Gunungsitoli membawa kebanggaan tersendiri bagi daerahnya", tandas Wija.

Sementara itu, Sekretaris Umum  Muaythai Indonesia Sumatera Utara sekaligus, Zulkifli Lubis SH, menyebut jika Pencab Kota Gunungsitoli adalah Pencab Ke 21 dari 32 Kabupaten-Kota yang sebelumnya sudah menerima surat mandat.

"Saya menyampaikan, bahwa Pengprov Muaythai Indonesia Sumatera Utara telah mengikuti Porwil Bengkulu 2019 dengan 12 atlet. Dimana berhasil meraih 2 mendali, 2 emas, dan 7 perak. Selanjutnya 5 atlet juga berhasil lolos ke PON", ujar Zulkifli. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini