Pemko Gunungsitoli Diharap Memperhatikan Nasib Honerer di Desa Onozikho

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Para honorer yang bekerja di Desa Onozikho berharap kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat memberi perhatian lebih kepada mereka, mereka berharap Pemko Gunungsitoli dapat memprioritaskan mereka bila ada penerimaan PNS.

Karena menurut mereka, para honorer tersebut sudah puluhan tahun mengabdi namun belum juga diangkat jadi PNS. Ironisnya dimana setiap ada penerimaan PNS yang diangkat adalah mereka yang baru menamatkan pendidikan.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Firman Zebua SH  di Desa Onozikho, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Selasa (09/02/2021).

Firman Zebua kepada warga mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada Pemko Gunungsitoli melalui intasi terkait.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli.

Untuk itu, sudah merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD untuk melaksanakan reses ini dalam upaya menggali aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah Kota Gunungsitoli dalam program kerja masing - masing OPD pada setiap tahunnya.(Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini