Pelaku Pembunuh Rizka Fitria dan Aprilia Cinta, Oknum Polisi Bertugas di Polres Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap dua gadis asal Kelurahan Bagan Deli Aprilia Cinta (13) dan Rizka Fitria (21) yang ditemukan tewas terpisah.

Dari keterangan yang diperoleh, pelaku yang berhasil diamankan personil polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan Aipda Roni Saputra.Pelaku berhasil diamankan oleh tim Gabungan Polda Sumut.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan kepada wartawan seperti dikutip dari tribun-medan.com, Kamis (25/02/2021) mengatakan bahwa pelaku adalah seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

"Pada 24 Febuari lalu, kita sudah mengidentifikasi pelaku dan kita kejar dan sudah diamankan. Pelaku adalah seorang oknum Polisi," kata.

Sebelumnya,  Jenazah Rizka Fitria yang merupakan Phl di Polres Belawan pertama kali ditemukan supir truk pada Senin (22/2/2021) sekira pukul 01.30 WIB di Jalinsum Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai dengan mengenakan kemeja hitam.

Sementara Jenazah Aprilia Cinta ditemukan di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat pada Senin (22/2/2021) pagi dengan pakaian loreng-loreng cokelat.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini