PAC Partai Gerindra Medan Belawan Bersama PBB Gelar Bakti Sosial

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Belawan yang dikomandoi Bung Jaya Saputra bersama Tim Relawan Sahabat Jaya Saputra (Bersahaja) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial.

Kali ini PAC Partai Gerindra Medan Belawan,Kegiatan berkolaborasi bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Sicanang, Belawan Bahari dan Bagan Deli.

Kegiatan bakti sosial yang diadakan yakni melakukan pembersihan TPU Muslim dan Nasrani di Kel.Belawan Sicanang,Kec.Medan Belawan.

Turut serta dalam kegiatan bakti Sosial tersebut Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra,Sekjen Ichsan Nasution dan Pengurus PAC lainnya. Hadir juga Ketua PAC PBB Efendi Damanik, Sekertaris,Bendahara dan Penasehat PBB.

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Bung Jaya Saputra menjelaskan, kegiatan ini bagian dari program kerja PAC.Partai Gerindra Medan Belawan yang nantinya rutin kita buat.

“Alhamdulillah, antusias warga sekitar dan anggota sangat baik, Banyak yang hadir,” ujarnya.

Pria yang kerap disapa Bung Jaya ini juga menambahkan, kegiatan ini akan terus kita laksanakan dimana bukti kepedulian PAC.Partai Gerindra Kec.Medan Belawan kepada Masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat terus meningkatkan silaturahmi antara PAC Gerindra Medan Belawan bersama Ormas PBB dengan masyarakat,"cetus Bung Jaya.

Dihari yang sama,Kegiatan Bakti Sosial dilanjutkan dengan pengecatan tembok TPU yang berada di Jalan Taman Makam Bahagia tepatnya di Kel.Belawan l.

Selanjutnya, PAC.Gerindra Medan Belawan menghadiri HUT STM Nelayan Bahagia yang ke-3 Tahun yang berubah namanya menjadi STM Nelayan Bersahaja di Kel.Nelayan Indah,Kec.Medan Labuhan. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini