Ops Antik Tahun 2021, 74 Orang Pengedar Dikerangkeng Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebanyak 74 orang pelaku pengedar dan pemakai narkoba berhasil diamankan Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, selama Operasi Antik tahun 2021.

Dari para pelaku, polisi menyita barang bukti 1.185 gram Narkotika jenis sabu-sabu. Barang bukti terbesar disita dari pelaku Supri (51) alias Baduk warga Pasar 1 Tengah Gg Keluarga, Kecamatan Medan Marelan dengan Barang Bukti disita 120,72 gram sabu-sabu.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan didampingi Kasat Narkoba AKP Juriadi SH saat memaparkan hasil tangkapan di aula Polres Pelabuhan  Belawan, Rabu (17/2/2021) menyebutkan, pihaknya tetap komit dalam pemberantasan Narkoba dan menindaklanjuti berkas-berkas kasus Narkoba hingga ke meja hijau pengadilan.

“Polri tetap komit memberantas Narkoba sehingga melimpahkan berkas-berkas kasus Narkoba ke Kejaksaan untuk selanjutnya disidangkan,” jelas AKBP Dayan.

Dijelaskan AKBP Dayan, tersangka Supri alias Baduk alias Dayu merupakan bandar Narkoba yang sudah lama masuk dalam target operasi (TO).

“Tersangka ditangkap saat mengendarai sepedamotor di Jalan Marelan Raya dan diduga hendak mengantarkan sabu-sabu kepada pelanggannya. Petugas menyita barang bukti sabu-sabu sebanyak 120,74 gram,” jelas AKBP Dayan.

Menurut keterangan tersangka Supri kepada wartawan mengatakan, dirinya baru 2 Bulan melakoni pekerjaan tersebut dan barang haram itu didapat dari dalam rutan.

"Saya baru 2 bulan jalani pekerjaan ini bang, karena hasilnya cukup lumayan, awalnya saya jual paket kecil tapi karena banyak pembelinya saya pesan sama kawan dari dalam Rutan, makanya saya jual lebih besar lagi bang," cetusnya. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini