Mayat Wanita Hebohkan Warga Perbaungan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada disepanjang Jalinsum Medan- Tebingtinggi, Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai mendadak heboh, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 01.50 WIB.

Pasalnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas (Mrs X) tergeletak dipinggir jalan.

Informasi yang dihimpun wartawan, supir truk bernama Safrul (24) warga Dusun III, Desa Baja, Kecamatan Serang Dorum, Kabupaten Tapanuli Tengah. Adalah orang yang pertama kali menemukan sosok mayat wanita tersebut. Saat ditemukan sosok mayat dengan posisi tertelungkup dan di duga telah  meninggal dunia dengan kondisi berpakaian lengkap.

Selanjutnya bersama warga setempat,  temuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Perbaungan. Selanjutnya personel Polsek Perbaungan  mendatangi  TKP.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak mengatakan bahwasanya mayat tersebut telah  dievakuasi, setelah di lakukan koordinasi dengan pihak RSUD Sultan Sulaiman pada pukul 04.30 WIB.

" Kita menunggu warga yang mungkin kehilangan anggota keluarganya, saat ini jasad sudah dievakuasi kerumah sakit," pungkas kapolres.(Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini