Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Dusun IV Gg. Mawar Desa Klumpang Kampung Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat pria yang tidak diketahui identitasnya (Mr X) mengambang di Sungai Belawan, Rabu (10/02/2021).

Polisi yang menerima laporan adanya penemuan mayat, langsung meluncur kelokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap Mr X tersebut.

Dari keterangan yang diperoleh, Mr X pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Kimok (72) saat hendak pergi ke ladang.

Mayat Mr X tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup tidak menggunakan baju, memakai celana jeans panjang.

Melihat hal tersebut, saksi langsung melaporkan temuan tersebut kepada warga sekitar dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian Polsek Hamparan Perak.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol E. Simamora SH melalui Kanit Reskrim Iptu H.D Simanjuntak yang dihubungi wartawan membenarkan adanya penemuan jasad Mr X mengambang di Sungai Belawan.

"Iya bang ada sesosok mayat pria yang belum ditemukan identitasnya, ditemukan dalam kondisi telungkup Disungai,"ucapnya

Lanjut Kanit, jasad Mr X tersebut sudah dievakuasi kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Dari pemeriksaan awal belum ditemukan tanda - tanda kekerasan, tapi saat ini jasadnya telah dibawah kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut,"jelasnya.

"Saya menyampaikan bagi masyarakat yang merasa ada  kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi pihak kepolisian atau datang ke Rumah sakit Bhayangkara Medan," tambahnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini