Masyarakat Minta Perangkat Desa Madula Dievaluasi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Masyarakat Desa Madula meminta Pemerintah Kota Gunungsitoli agar melakukan evaluasi perangkat desa dan juga kurangnya pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan didesa tersebut, hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa Spd.k masa sidang I yang dilaksanakan di Gedung Gereja Jamaat Titus  Hilimbowo Dusun V, Desa Dahana, Kec. Gunungsitoli pada, Senin (8/2/2021).

Warga menilai, kinerja dan pelayanan yang diberikan kurang memuaskan warga Desa Dahana. Termasuk juga sering tidak adanya plang setiap pelaksanaan proyek pembangunan.

Herman Jaya Harefa Spd.k kepada warga mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada intasi terkait.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli.

Untuk itu, sudah merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD untuk melaksanakan reses ini dalam upaya menggali aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah Kota Gunungsitoli dalam program kerja masing - masing OPD pada setiap tahunnya.(Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini