Masyarakat Desa Lolomboli Minta Adanya Pendataan Ulang BPJS dan KIS

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Masyarakat Desa Lolomboli berharap adanya pendataan ulang BPJS dan KIS milik warga yang sudah nonaktif.

Menurut warga, karena BPJS dan KIS sudah tidak nonaktif sehingga mereka sangat kesulitan bila hendak berobat. Tak jarang mereka harus berobat secara umum lantaran kartu BPJS tak bisa digunakan.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Trimen Vebriyanto Harefa SH.MH di Desa Lolomboli, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Minggu (07/02/2021).

Trimen Vebriyanto Harefa kepada warga mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada Pemko Gunungsitoli melalui intasi terkait.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli.

Untuk itu, sudah merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD untuk melaksanakan reses ini dalam upaya menggali aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah Kota Gunungsitoli dalam program kerja masing - masing OPD pada setiap tahunnya.(Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini