Kunjungi Warga Saat Beribadah di Gereja, Koramil 07/Salak Himbau Warga Tetap Patuhi Protokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna memutus Mata rantai penyebaran covid 19 Babinsa Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi laksanakan himbauan di gereja, agar warga patuhi Protokol Kesehatan (Protokes) di Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (21/02/2021).

Kedatangan Babinsa tersebut, mengingatkan kepada masyarakat  atau pun jemaat Gereja agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama ada pandemi Covid-19.

Danramil 07/Salak Kapten Czi.M.Tambunan sangat mengapresiasi Kegiatan yang di lakukan Babisa dan dibutuhkan peran dan kerjasama seluruh instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam aktivitas sehari-hari seperti penggunaan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih.

Dengan adanya himbauan yang dilaksanakan para Babinsa secara rutin ini, diharapkan dapat menggugah kesadaran warga mematuhi protokol kesehatan yg telah di anjurkan pemerintah.

“Mari kita mempunyai tanggung jawab bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten pakpak Bharat dan indonesia,"tutup Danramil.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini