KPU Kota Medan Tetapkan Boby - Aulia Pemenang Pilkada, PAC Partai Gerindra Belawan Ucapkan Selamat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pasca rapat pleno yang digelar KPU Kota Medan memutuskan pasangan nomor urut 2 yakni Boby Afif Nasution dan Aulia Rahman pemenang dalam Pilkada Kota Medan tahun 2021 - 2025.

Seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Medan menyambut riang gembira dan mengucapkan selamat kepada kedua pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan terpilih.

Termasuk juga para Pengurus Anak Cabang (PAC) dan seluruh pengurus ranting Partai Gerindra Medan Belawan tak lupa mengucapkan selamat.

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra didampingi  sekretaris Ichsan Nasution dan Ketua OKK Ammaly kepada para awak media mengucapkan selamat kepada Boby Afif Nasution dan Aulia Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan 2021- 2025.

"Kami sangat senang dan gembira dengan keputusan hasil rapat pleno KPU Kota Medan yang telah menetapkan abngda Boby dan Abangda Boby Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan terpilih, semoga kedepan Kota Medan yang kita cintai ini lebih baik lagi,"ucapnya.

Lanjut Jaya Saputra, pihaknya berharap hasil rapat pleno KPU Kota Medan dapat segera disampaikan ke DPRD Kota Medan agar segera diajukan pelantikan ke Mendagri.

"Saya berharap DPRD Kota Medan segera mengirim surat hasil rapat pleno KPU Kota Medan ke Mendagri, agar pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kota Medan segera terlaksana,"cetus Bung Jaya.

Dalam kesempatan ini, Bung Jaya Saputra meminta kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Medan Belawan untuk mendukung penuh kinerja Bobby dan Aulia.

"Saya minta seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Belawan harus turut serta dan mendukung 100 hari kinerja Walikota dan Wakil Walikota terpilih, dengan begitu apa yang menjadi program mereka untuk membangun Kota Medan ini  khusunya di Medan Belawan ini dapat terlaksana dengan lancar,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini