Koramil 03/Parongil Turut Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 03/Parongil Jajaran Kodim 0206/Dairi melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 Sinovac bagi tenaga medis di Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kecamatan Lae Parira, Kecamatan Siempat Nempu dan Kecamatan Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi, Jumat (5/02/2021).

Tenaga medis menjadi salah satu pihak yang masuk dalam daftar prioritas penerima vaksin Covid-19 di Tanah Air. Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh WHO, bahwa perlindungan terhadap tenaga kesehatan adalah kewajiban dan harus dilakukan oleh semua negara.

Hari ini wilayah teritorial Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi terbagi 4 tempat dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 kepada tenaga medis yaitu puskesmas Bakal Gajah 21, puskesmas Buntu Raja 41, puskesmas  Sopobutar 30 dan puskesmas Kentara 30 dengan jumlah 122 orang.

Serka Muhsin Lingga dalam pengamanan di Puskesmas Bakal Gajah kec Silima Pungga pungga mengatakan sesuai dengan jadwal yang ada dalam pelaksanaan Vaksinasi Sinovac hari ini dilakukan kepada para tenaga kesehatan, kami para babinsa ikut mendampingi dan pengamanan dalam kegiatan tersebut. hari ini pelaksanaan Vaksinasi kepada tenaga kesehatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan sekecil apapun. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini