Koramil 03/Parongil Bersama PBB Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 03/Parongil Jajaran Kodim 0206/Dairi, Sertu S.S.Pangaribuan bersama Persatuan Batak Bersatu (PBB) serta Camat Laeparira yang didampingi Kades dan Perangkat Desa Sempung Polling membagikan masker secara gratis kepada Warga yang sedang berbelanja di Pasar Tradisional Desa Sempung Polling, Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi, Rabu (17/02/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Lae Parira yang diwakili oleh Jonter Purba, Kepala Desa Sempung Polling Senang Silaban dan perangkat desa yang lainnya.

Ketua DPC Persatuan Batak Bersatu Parman Siburian yang diamini oleh ketua PAC Sdr Anto Naibaho menyampaikan bahwa, pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Dalam kegiatannya tersebut, Babinsa Koramil 03/parongil Sertu S.S.Pangaribuan juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah Desa Binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona(Covid-19). (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini