Koramil 02/SDK, Kodim 0206/Dairi Bersama Polsek Kota Sidikalang Laksanakan Operasi Yustisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi melaksanakan kegiatan operasi yustisi.penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Jalan Sisingamangaraja kota sidikalang Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa (09/02/2021).

Dalam razia tersebut masih banyak menemukan  warga yang tidak menggunakan masker, jadi kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker di berikan sangsi berupa pemakaian baju yg bertuliskan" saya tidak   protokol kesehatan" dan push up di tempat dan arahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan bila berada di luar rumah seperti yg telah di anjurkan pemerintah.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19) masyarakat harus selalu melaksanakan Prosedur Tetap (Protap), seperti halnya cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan Aktivitas, jaga jarak dan selalu memakai masker bila berada di luar rumah dan hindari Kerumunan.

Ia mengharapkan, masyarakat mau bekerja sama dalam mencegah penularan Covid-19 dan meningkatkan kepedulian tentang penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah pada masa Pandemi ini.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat mau bekerja sama dalam pencagahan penularan Covid-19, dan menyadari bahwa pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah di masa pandemi Covid-19 ini,” tandasnya.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini