Komandan Korem 023/KS Berikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Pandemig Covid 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Peduli dengan kondisi masyarakat yang saat ini kesulitan akibat pandemig Covid 19, Komandan Korem 023/KS melalui Kodim 0206/Dairi memberikan Nasi Kotak Kepada masyarakat kurang mampu di Desa Bintang Marsada dan Desa Belang Malum, Kec. Sidikalang   Kabupaten Dairi, Jumat (19/02/2021).

Kegiatan “ Berkah” ini merupakan program sosial Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang yang bertujuan, agar  pemberian berkah dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi kepada masyarakat karena, Jumat adalah hari yang baik dan indah di sisi Allah SWT.

Banyak keistemewaan diberikan- Nya, satu di antaranya pahala yang berlipat ganda.

Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H. mengatakan, untuk menambah inspirasi serta motivasi agar selalu berbuat baik di hari Jumat.

"Saya dirinya mengucapkan terima Kasih kepada Danrem 023/KS karena selalu memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Dairi yang terdampak Covid 19,”katanya sembari mengingatkan agar jangan lupa untuk selalu memperbaiki diri dengan ibadah. 

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Danrem, semoga  Danrem dan seluruh jajaran TNI sehat dan tambah rejeki dan kepada Kodim 0206/Dairi warga juga mengucapkan terima kasih.

Pemberian Nasi Kotak ini di salurkan melalui Staf Teritorial yang dipimpin Pasiter Pelda T. Manjorang Bati Konsos Kodim 0206/Dairi  didampingi  para Babinsa.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini