Kasat Reskrim Polres Dairi Ditemukan Meninggal Dirumah Dinas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Jajaran Polres Dairi berduka, pasalnya salah satu Pejabat Utama (PJU) meninggal dunia, Jumat (26/2/2021).

Keterangan yang diperoleh, PJU yang meninggal dunia Kepala Satuan Reserse (Kasatreskrim) Polres Dairi AKP Rasly A Turnip.

Korban  ditemukan meninggal dunia, persisnya di kamar mandi dirumah dinas Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, sekira pukul 13.45 Wib.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu diketahui  berawal dari tidak diangkatnya telepon, untuk menyampaikan rapat gelar perkara.

Lalu beberapa anggota mendobrak rumah dinas, dan menemukan korban sudah tak bernyawa.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting kepada wartawan, Jumat (26/2/2021) membenarkan AKP Rasly Turnip ditemukan meninggal dunia di rumah dinas. 

"Saya kaget waktu dikabari anggota kalau AKP Rasly Turnip meninggal dunia,"sebut Kapolres. 

Lanjut AKBP Ferio menyebutkan, sebelumnya korban sempat meminta izin ingin pulang ke Medan menemui keluarga.

" Kamis (25/2/2021) sore almarhum meminta izin ke saya dia mau pulang ke rumahnya di Medan untuk menemui anak istri, rupanya dia malah permisi untuk pergi selamanya,"sebut AKBP Ferio.

AKBP Ferio menambahkan, beliau sosok pekerja, loyal dan juga bertanggung jawab terhadap tugasnya. 

"Sebelumnya, almarhum tidak ada keluhan. Kita diskusi gelar perkara tidak ada masalah. Makanya saya kaget dengar kasat meninggal. AKP Rasly menjabat Kasat Reskrim Polres Dairi sejak awal September 2020,"tambahnya.

AKP Rasly Turnip memiliki 2 orang anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Sriyanti boru Sitepu. Selama ini, istri dan anaknya  tinggal di Hamparan Perak Medan. Jenazah AKP Rasly Turnip akan dibawa kerumah orang tuanya di Tigaras, Kabupaten Simalungun. (ds/hatono)

Share:
Komentar

Berita Terkini