Kapolres Dairi Hadiri Penyerahan dan Demo Pembuatan Masker Untuk Masyarakat di 8 Kelurahan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, Kamis (11/2/2021) siang menghadiri penyerahan masker kain yang dilakukan Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu kepada masyarakat yang berada di delapan kelurahan. Kegiatan bertempat di Gedung Balai Budaya Pemkab Dairi Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang.

"Dalam kegiatan itu, Kapolres Dairi bersama Bupati Dairi dan Forkopimda menyaksikan demo pembuatan masker kain oleh para penjahit," kata Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donny Saleh 

Kapolres Dairi juga ikut menyerahkan masker kain secara simbolis, yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di delapan kelurahan yang ada di Kabupaten Dairi.  

Kegiatan tersebut, dihadiri Bupati Dairi Dr Edy kelleng Ate Berutu, Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH, Mewakili Kajari Dairi Andre Darma, Mewakili Pengadilan Negeri Dairi Monika Sitorus, Perwakilan DPRD Dairi, Para Camat dan Lurah dari dan perwakilan masyarakat. 

Kegiatan yang berlangsung aman dan kondusif, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini