Kajari Labuhanbatu Terkesan Pilih - Pilih Pengunjung Yang Ingin Bertemu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kumaedi selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu terkesan tebang pilih terhadap pengunjung yang satu dengan pengunjung yang lain. 

Hal itu diungkapkan pengunjung berinisial AM  saat berkunjung ke Kejari Labuhanbatu, Rabu (10/2/2021) sore.


AM merasa kecewa atas perlakuan yang membeda-bedakan pengunjung yang berkunjung ke Kajari Labuhanbatu. Apakah perlakuan membeda-bedakan terhadap pengunjung itu merupakan instruksi dari Kajari, hal tersebut belum dapat diketahui.

Dipintu masuk kantor, kita sudah didata security yang menanyakan keperluan dan siapa yang ditemui. Bahkan, petugas yang hendak ditemui juga sudah bersedia menerima.

"Dari airphino, terdengar jawaban tamu yang akan kita temui, mempersilahkan masuk, tetapi entah bagaimana di bagian PTSP, kembali mempertanyakan ingin ketemu siapa, bahkan disuruh menunggu," ujarnya.

Anehnya, saat menunggu di ruang tunggu dimaksud, ada tamu yang tiba-tiba masuk, dan petugas di PTSP tidak mempertanyakan tamu tersebut. Bahkan, tanpa hambatan dari petugas yang berjaga diruang PTSP Kajari Labuhanbatu tersebut dan langsung nyolonong masuk kedalam. 

Menyoal hal tersebut diatas, kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu melalui Kasi Intel Syahron Hasibuan ketika dikonfirmasi lewat chat WhatsApp, Rabu (10/2/2021) sekira pukul 18:09 wib terlihat ceklis 2 (dua) dan berbalas sekira pukul 18:59 wib. Namun, sangat disayangkan chat WhatsApp yang dikirimkan Kasi Intel tersebut telah dihapus. (ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini