Heboh Warga Jambur Pulau Temukan OTK Pingsan Dipinggir Jalan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Penemuan pria tanpa identitas pingsan dipinggir jalan sempat menghebohkan warga Desa Jambur Pulau tepatnya di Dusun IV Bombongan Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (3/2/2021) sekitar Jam 12.00 WIB.

Informasi yang berhasi dihimpun awak media di lokasi, pria tanpa identitas tersebut berpakaian kemeja lengan panjang biru dan mengenakan celana panjang coklat muda dalam keadaan tak sadarkan diri,Pria dengan ciri-ciri rambut pendek agak ikal, kulit sawo mateng dan badan kurus tinggi sekitar 163 Cm.

Kepala Desa Jambur Pulau Perbaungan Sergai, Selamat saat dikonfirmasi awak media tmembenarkan adanya peristiwa tersebut.“Ya kita mengetahui pria tanpa identitas itu berawal dari laporan warga, saat itu kondisinya dalam keadaan setengah pingsan dan terbaring lemah terlihat sesak nafas seperti orang mau pingsan,” katanya.

Warga dibantu Babinkamtibmas Polsek Perbaungan, Aiptu Zainuddin Nasution membawa pria tanpa identitas tersebut ke Puskesmas Plus Perbaungan untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saat ini juga belum tau pria tanpa identitas tersebut asalnya dari mana,”katanya.

“Saat ini kita tinggal menunggu informasi, sebab hal ini sudah kita informasikan ke Medsos melalui Akun Facebook dan share di grup WhatsApp,” tambahnya.

Ia juga berharap kepada warga sekitar, khususnya Perbaungan Kabupaten Sergai, jika ada yang mengetahui identitas pria tersebut untuk datang ke Puskesmas Plus Jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.(ds/Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini