Hari Terakhir Libur Imlek, Arus Balik Berjalan Padat dan Lancar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Hari terakhir libur Imlek, arus lalu lintas dari arah Berastagi menuju kota Medan, begitu juga sebaliknya, berjalan padat dan lancar, Minggu (14/2/2021) sore menjelang malam.

Polsek Pancur Batu, terus bersiaga di jalur Medan-Berastagi melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas (lalin) di beberapa titik jalur wisata di hari terakhir libur Imlek ini. 

Adapun titik lokasi gatur lalin yakni di Jalan Jamin Ginting simpang Tuntungan, Jalan Jamin Ginting simpang Namorih, Jalan Jamin Ginting simpang Deli Tua dan Jalan Jamin Ginting penyeberangan/ pintu keluar Pajak Pancur Batu.

Dari pagi hingga malam hari, Unit Lantas Polsek Pancur Batu terus siaga mengatur dan mengamankan arus balik.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma, ketika dikonfirmasi, Minggu (14/2/2021) malam, mengatakan pihaknya baru saja selesai melakukan pengamanan arus balik Berastagi-Medan.

"Pengamanan arus balik libur terakhir imlek kita lakukan sejak pagi hingga malam hari. Arus balik pada mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 20.30 WIB, sekarang sudah normal," ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada para pengendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar selamat sampai ke tujuan hingga pulang ke rumah.

Sebelumnya, sebanyak 70 personel polisi dikerahkan melakukan pengamanan di jalur Medan-Berastagi pada libur panjang perayaan Imlek, sejak Jumat (12/2/2021) hingga Minggu (14/2/2021).  

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan petugas mulai dari pagi hingga malam hari. Polisi juga mendirikan 11 pos pengamanan (Pospam) mulai dari kawasan Simalingkar, Medan hingga ke arah Penatapan, Berastagi.(ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini