Gotong TV Warga, Khairudin Digotong Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Khairudin Als. Anang Ogok (39) warga Gg. Musholah Dusun IA Desa Klambir V Kampung, Kec. Hamparan Perak, Kab Deli Serdang harus merasakan dinginnya sel Mapolsek Hamparan Perak.

Pasalnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini nekat mencuri TV LED milik Nuriatik warga Dusun IA Desa Klambir V Kampung, Kec. Hamparan Perak, Kab Deli Serdang.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol E. Simamora SH melalui Kanit Reskrim Iptu H.D Simanjuntak SH kepada wartawan, Kamis (25/2/2021) mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan laporan korban Nuriatik yang kehilangan sebuah tv dari dalam rumahnya.

"Tersangka kita tangkap pada Rabu (24/2/2021) di Gg. Sedar Desa Klambir V Kebun Kec. Hamparan Perak, Kab Deli Serdang berdasarkan LP/25/II/2021,"ucapnya.

Lanjut Iptu Simanjuntak menjelaskan, sebelumnya tersangka nekat mencuri dirumah korban dan mengambil sejumlah barang milik korban.

"Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Hamparan Perak, berdasarkan laporan korban tim langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi,"cetusnya.

Dari hasil penyelidikan, tim mendapati identitas pelaku dan langsung melakukan penangkapan.

"Kita tangkap tersangka saat berada dirumah temannya, saat kita amankan tersangka tidak melakukan perlawanan,"jelasnya.

"Dari tangan tersangka kita juga menyita barang bukti berupa satu buah TV LED 29 Merk Philips,"tambahnya Kanit.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka langsung diboyong ke Mapolsek Hamparan Perak.

"Tersangka sudah kita boyong ke Mapolsek, untuk tersangka kita jerat dengan KUHpidana 363 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,"tandas Iptu Simanjuntak.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini