Dikibusi Pulang Beli Sabu, Azan Ditangkap Polsek Kota Kisaran

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pulang beli sabu-sabu dari Jalan Kuini Lingk I Kel Kisaran Naga, Kec Kota Kisaran Timur Kab Asahan, Azan Batubara (35) ditangkap polisi Polsek Kota Kisaran, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 20:30 Wib.

Dari tangan warga Jalan Syech Ismail Lk V Kel Teladan Kec Kota Kisaran Timur Kab.Asahan ini,petugas berhasil mengamankan 1plastik klip kecil transparan yang berisi butiran-butiran kristal berwarna bening diduga narkotika jenis sabu

Informasi yang diperoleh wartawan dilapangan menyebutkan, awalnya Polsek Kota Kisaran ada menerima informasi dari masyarakat. Bahwasanya ada seorang pemuda yang baru siap beli sabu dari Jalan Kuini.

Mendengar informasi yang berguna itu, lantas Kapolsek Kota Kisaran langsung memerintahkan Tim Khusus nya untuk melakukan penyelidikan di lapangan. 

Benar saja, saat petugas sampai di TKP, petugas melihat pria dengan ciri-ciri yang dimaksud. Melihat itu, polisi langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan pada tersangka. 

Saat digeledah, petugas menemukan satu paket sabu sabu dari kantong celana pelaku. Karena ada barang bukti sabu sabu Azan tak bisa berkutik dan petugas langsung membawanya ke Mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran Iptu I.R Sitompul SH ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (1/2/2021) di Kantornya, membenarkan adanya melakukan penangkapan terhadap seorang penyalah guna narkoba yang sedang pulang dari membeli narkoba.

"Pelaku Azan Batubara kami tangkap. Setelah adanya laporan dari masyarakat,jika ada seorang pria baru siap beli sabu di daerah Jalan Kuini. Mendengar informasi tersebut,kami langsung melakukan penangkapan," tegas Kapolsek Kota Kisaran.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini