Dihantam Truk Tangki, Satu Remaja Tewas dan Satu Bocah Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kecelakaan yang mengakibat korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan, Kamis (18/2/2021). 

Kali ini lakalantas yang terjadi Jalan Kapten Rahmad Buddin Lingk.8 Kel. Rengas Pulau, Kec.Medan Marelan Tepatnya didepan Komplek Gran Tama Ton House melibatkan Mobil Truck Tangki BK 9263 LF Kontra Sp.Motor Honda Vario BK 3620 ACI.

Akibat kejadian tersebut, seorang remaja bernama M. Khalid Nasution (19) warga Jalan Cisadane No.20 Kel.Belawan II, Kec. Medan Belawan meninggal dunia, sedang seorang bocah yang berumur 6 tahun bernama Tri Angga Putra Siregar kritis dan masih menjalani perawatan dirumah sakit.

Dari keterangan yang dihimpun, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Truck Tangki BK 9263 LF yang dikemudikan Gustanalia Kembaren (37) warga Dusun Sumber Rejo, Desa Sei Bamban, Kec.Batang Serangan, Kab.Langkat datang dari arah Terjun menuju arah Marelan. 

Diduga karena kurang berhati-hati dan berjalan terlalu kekanan sehingga menabrak  Sp. Motor Honda Vario BK 3620 ACI yang dikemudikan M. Khalid Nasution dengan sang adek datang dari arah Marelan menuju arah Terjun.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor M. Khalid Nasution mengalami luka  Robek pada Kepala depan, Luka robek pada ketiak kiri, Luka robek pada paha kanan. Korban sempat dilarihkan kerumah sakit, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Sedangkan Tri Angga Putra Siregar mengalami luka Robek pada dagu, Luka robek pada kepala belakang sebelah kanan, Luka lecet pada Dada Selanjutnya dibawa ke Rsu.Wulan Windi.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Memang tadi ada lakalantas di daerah Marelan, akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan satu orang kritis. Saat ini kasusnya sudah kita tangani, untuk kedua kendaraan sudah kita amankan sedangkan supir truk juga sudah kita amankan,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini