Diduga Sakit Ayan Kumat, Mustapa Ditemukan Meninggal Dalam Parit

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Stasiun lingk. 26, Kel. Belawan II, Kec. Medan belawan mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan seorang pria yang tewas dalam posisi telungkup didalam parit, Jumat (5/02/2021) sekira 08.00 WIB.

Dari data yang diperoleh, korban diketahui bernama Mustapa Als Topo (27) warga Lor.Makmur Link.26 Kel.Belawan I, Kec.Medan Belawan. Korban diduga tewas lantaran penyakit ayan yang diderita korban kumat.

Petugas Polsek Belawan yang datang kelokasi langsung melakukan evakuasi jasad korban dari rumah sakit.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH melalui Kanit Reskrim Iptu AR Reza.SH saat dihubungi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria didalam parit.

"Iya bang tadi memang ada ditemukan sesosok mayat pria didalam parit, korban diketahui bernama Mustapa,"ucapnya.

Lanjut Iptu Reza menjelaskan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga bernama Anas yang baru pulang dari membeli sarapan

"Saksi yang melihat korban didalam parit langsung memanggil warga lainnya, temuan tersebut langsung dilaporkan kepada Polsek Belawan,"jelasnya.

Tim Satreskrim yang turun kelokasi langsung melakukan pemeriksaan awal terhadap korban.

"Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dari tubuh korban, dari keterangan keluarga kalau korban mempunyai penyakit ayan,"cetusnya.

Korban sudah dievakuasi dan telah dibawah kerumah korban untuk disemayamkan dan di makamkan oleh pihak keluarga.

"Saat ini korban sudah dibawah pulang oleh pihak keluarga, dan pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum dan ikhlas dengan kematian korban,"tandas Iptu Reza.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini