David Luther Lubis Kembali Pimpin AMPI Sumut

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo


dailysatu.com-Sebanyak 28 DPD Kabupaten/Kota Angakatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kembali mempercayakan nahkoda AMPI Sumut di tangan David Luther Lubis.


Dalam pemandangan umum di sela-sela Musda ke VII AMPI Sumut yang berlangsung di Le Polonia Hotel, Jum'at (26/2/2021), secara aklamasi peserta musyawarah menyatakan sikap untuk kembali memilih David Luther Lubis sebagai Ketua DPD AMPI Sumut periode 2021-2026.


Mereka percaya, di tangan David Luther Lubis, AMPI Sumut bakal berkibar dan semakin berjaya.


"Di tangan Ketua David, kita yakin AMPI Sumut bakal berkibar dan kian berjaya. Ini sudah dibuktikannya selama 2 tahun lebih memimpin AMPI Sumut," ujar M Rizky Nugraha, salah satu fungsionaris DPD AMPI Sumut.


Anggota DPRD Medan Fraksi Golkar ini juga percaya kalau David Luther Lubis adalah sosok pemimpin yang visioner.


"Mari bersama kita dukung kinerja Ketua David dalam menjalankan roda organisasi," katanya.


Dalam kesempatan itu, David Luther Lubis berjanji akan memajukan AMPI Sumut. Dia juga bercita-cita agar seluruh kader AMPI kabupaten kota se Sumut menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing. 


Dalam pidatonya, David juga berjanji akan merubah paradigma negatif yang selama ini melekat di OKP maupun Ormas.


"AMPI Sumut adalah tempat berkumpulnya agen perubahan dan agen pembaharuan. Paradigma dan stigma buruk harus kita hilangkan. AMPI harus hadir menjadi motor penggerak di tengah masyarakat, khususnya dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan pemulihan perekonomian yang hancur dilanda pandemi covid," terangnya.


Sebagai sayap Partai Golkar, dia menambahkan, AMPI Sumut akan senantiasa bersinergi untuk pencapaian tujuan politik partai Golkar.


"Kepada seluruh kader AMPI Sumut untuk mendukung penuh Partai Golkar pada pesta demokrasi mendatang. Ini tugas kita bersama untuk kemenangan partai Golkar," katanya.


Ketua DPD Partai Golkar, Musa Rajekshah yang menyempatkan hadir di tengah kesibukan pelantikan kepala daerah, berharap AMPI Sumut semakin besar dan saling membesarkan. (DS/rel)



Share:
Komentar

Berita Terkini