Danramil Dan Babinsa Ikuti Musrembang Kecamatan Salak Tahun 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan bersama Satu orang anggota Serda Sehat Boangmanalu menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Salak.

Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021, resmi dibuka di Aula Kantor Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (16/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Forkopincam Kecamatan Salak, Danramil 07/ Salak bersama Babinsa desa Salak, Kapolsek Salak bersama Babinkamtibmas desa Salak, Camat Salak dan perangkatnya se-kecamatan Salak,  dari Bapedda, perkim,Dinas PU, Dinas Pariwisata Kabupaten Pakpak bharat, Kepala Desa se Kecamatan Salak,Tokoh masyarakat, Tokoh perempuan.

Pada pelaksanaan yang diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya, secara khidmat dan dilanjutkan dengan sambutan dari Protokol mengungkapkan tentang penguatan industry kreatif berbabsis potensi unggulan serta pengembangan sektor Pertanian.

Sementara itu, di tempat yang sama Camat Kecamatan Salak memberikan sambutan dan arahannya dalam membuka Musrenbang Kecamatan Salak. “Musrenbang merupakan usulan dari warga kepada Pemda melalui tingkat Desa dan Musrenbang Tingkat Kecamatan,"ucapnya.

Danramil dalam sambutannya mengatakan dirinya selaku Danramil 07/Salak, mengapresiasi giat Musrenbang Tahun 2021, semoga apa-apa yang menjadi usulan para warga dapat terealisasi kedepannya.

Dan dirinya menghimbau dalam kesempatan ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena kita masih dalam masa menghadapi pandemi Covid 19, yang sampai saat ini masih mengalami peningkatan. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini