Danramil 03/Parongil Bersama Forkopincam Silima Pungga Pungga Lakukan Karya Bhakti Pembersihan Jalan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Danramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi Kapten Inf T. Aritonang pimpin Karya Bhakti bersama Forkopimcam dan warga masyarakat Desa Palipi, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi membersihkan bahu jalan, Jumat (19/02/2021).

Danramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang mengungkapkan, dengan dilaksanakannya kegitan pembersihan secara gotongroyong ini, menjadikan lingkungan sekitar tampak bersih, asri dan elok dipandang mata terutama lurus Jalan Sisingamangaraja Parongil yang masuk wilayah kecamatan Silima Pungga pungga.

Ia juga menambahkan, pihaknya selaku Forkopimcam Silima Pungga Pungga memang sengaja berkoordinasi untuk bersinergi bergotong royong dengan warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat semata-mata untuk menjaga kebersihan ditengah pandemi covid-19.

Disela istirahat gotong royong itu, anggota Koramil 03/Parongil yang turut serta hadir dalam kegiatan tersebut tak lupa untuk menyempatkan berinteraksi dengan masyarakat setempat, guna memberikan pandangan terkait situasi dan kondisi tentang penyebaran wabah virus Covid-19 dan menghimbau agar warga masyarakat tidak panik dalam menghadapi virus corona tersebut, namun supaya tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah.

Sementara itu, Camat Silima Pungga Pungga Haris P. Pardede. SE menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Danramil dan Kapolsek yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk ikut serta membantu bergotong membersihkan lingkungan turus jalan yang masih termasuk wilayah Kecamatan Silima Pungga pungga.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini